CARA JOIN AFILIASI DENGAN PAYPAL

CARA JOIN AFILIASI DENGAN PAYPAL

PayPal merupakan salah satu alat bayar untuk transaksi online di internet. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara apapun yang mereka suka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, PayPal Smart Connect (PSC) 
PayPal merupakan salah satu alat bayar untuk transaksi online di internet. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara apapun yang mereka suka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, PayPal Smart Connect (PSC).

PayPal dengan cepat menjadi pemimpin global dalam solusi pembayaran online dengan lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia. Tersedia di 190 pasar  dan 24 mata uang di seluruh dunia. PayPal menggunakan e-commerce global dan memungkinkan pembayaran melintasi berbagai lokasi, mata uang, dan bahasa.

PayPal pun telah menerima lebih dari 20 penghargaan untuk keunggulan dari industri internet dan bisnis. Penghargaan komunitas yang terbaru adalah Penghargaan Webby 2006 untuk Situs Terbaik Layanan Keuangan dan Penghargaan Suara Rakyat 2006 Webby untuk Situs Layanan Keuangan Terbaik.
  • Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Program Referal?
Setiap kali pengunjung yang Sign up untuk Bisnis PayPal atau account Premier melalui link atau banner yang Anda berikan, anda sudah memenuhi syarat sebagai Merchant Referral Bonus. Bonus referral anda terikat dengan jumlah referal yang menerima melalui Alat Pembayaran Situs Web PayPal.

Anda akan mulai mendapatkan 0,5% dari pendapatan member baru - hingga $ 1.000,00 USD - selama 12 bulan pertama sejak member memiliki account PayPal-nya.

Catatan: Program Bonus Merchant Referal dirancang untuk memberikan penghargaan rujukan non-eBay. Hal ini berimbas untuk pembayaran yang diterima melalui barang eBay tidak akan memberikan kontribusi terhadap Merchant Referral Bonus.


Image FPO


Untuk yang ingin mendaftar AFILIASI dengan Paypal silahkan KLIK DISINI

Informasi lebih lanjut, kunjungi Merchant Referral Bonus di halaman FAQ PayPal.


Gabung Bersama Popcash
RANDOM POSTSLainnya...

    0 comments: