Ingin Dapat 1000 Backlink?

Siapa yang tidak mau dapat backlink gratis? Pada postingan Gratis 1000 Backlink Dari 247Backlinks ini pasti akan bermanfaat buat teman blogger untuk membangun blog yang terhubung dengan banyak Link.


Seperti yang pernah disinggung di postingan sebelumnya tentang Cara membuat Backlink Berkualitas Tinggi, maka semakin banyak backlink yang menuju ke blog kita, Backlink tersebut bisa memberi banyak trafik masuk ke blog/ situs kita. Hal ini dikarenakan semakin banyak orang yang akan menemukan link blog kita di internet. Keuntungan yang kedua yaitu jika backlink yang datang adalah situs dofollow yang bisa menaikkan ranking blog di Google.

Untuk memulainya, kita tinggal mendaftar di 247Backlinks, lalu saat akun kita sudah di verifikasi via email kita setelah melalui proses-proses verifikasi, maka secara otomatis kita akan mendapatkan 1000 backlink gratis. Ini jumlah yang lumayan besar dan bisa kita gunakan dengan cara membuat “project” dan menentukan berapa backlink yang akan di set untuk “project” tersebut.

Setelah kita save dan publish “project” tersebut dan prosesnya telah selesai, maka kita akan mendapatkan laporan berupa kiriman email dan attach-nya yang memberitahukan jika “project” yang kita buat telah selesai di submit dan hasilnya bisa dilihat di file zip yang bisa didownload dan di cek di situs mana saja link kita tersebut dimuat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....

11 Responses to "Ingin Dapat 1000 Backlink?"

cara membuat ucapan selamat datang di blog said...

kalo terlalu banyak juga nggak baik mas hehe

Hikmah said...

Makasih infonya...

Jejak Puisi said...

nah, ini baru bisa koment :D kemarin mang loading modem ane lg gak bagus :)

btw, ane mash cari aman aja sob. blum berani pake backlink2 yg gtuan. betul juga kata komentator ke-1, terlalu banyak juga gak bgus.

keep posting and salam blogger y sob.. ^^

HP Yitno said...

Backlink terbagus adalah backlink asli dari para komentator. Backlink yang instan cenderung akan merugikan sang pemilik blog itu sendiri. Pelan tapi pasti akan bertahan cukup lama sob.

Alifmuku said...

OK Guys..thanks for all Ur input information y...!

cerita anak kost said...

wah berbahaya ga ya gan. ane baru soalnya, ane liat dulu dah gan ya. tapi makasih ni infonya.

AP Office Digital said...

mau banyak mau sdikit backlink yang nantinya ditawarkan,, yang mau saya tahu itu backlink'a bermutu gak gan???

kalau dalam sehari dapat ratusan backlink bahkan sampai ribuan backlink tapi backlink yang gak bermutu malah jadi bahaya loh blog kita malah dianggap spamm..

Laporan komandan, saya follower's ke 7 :D

heru blog said...

sayangnya di 247backlink sekarang gak bisa bikin project cuma 50 saja. melainkan minim 500 backlink sekaligus. ini membuat artikel kita di tendang oleh google. (pengalaman pribadi)

Mesothelioma Powerpoint said...

Nice sahre and keep posting,tank,s

game said...

manatap bos..langsung saya coba..mudahan masih gratis

sarah said...

Boleh di coba nihhh....
makasih infonya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel