Mengenal Fungsi Review dari Sitejabber

APA ITU SITEJABBER?

TIDAK INGIN TERTIPU DALAM MEMBELI BARANG VIA INTERNET, HENDAKNYA ANDA MELIHAT REVIEWNYA DI SITEJABBER


Ada begitu banyak situs belanja online yang tersedia saat ini. Sebut saja pemain-pemain besar seperti Amazon, eBay, Newegg, dan masih banyak lagi. Selain itu juga banyak situs-situs belanja lain yang memiliki skala lebih kecil. Mereka juga ingin sukses memulai bisnis toko online seperti layaknya situs-situs besar tersebut.

Nah, untuk menarik pengunjung dan calon pembeli, biasanya situs-situs kecil ini menawarkan berbagai macam promosi, mulai dari harga yang super murah, hingga beragam bonus. Namun hati-hati, beberapa situs tersebut memiliki potensi penipuan, mulai dari barang yang tidak sesuai spesifikasi, hingga melarikan uang yang dibayarkan konsumen.

Untuk mengurangi kemungkinan tertipu pada situs-situs belanja, terutama yang masih berskala kecil dan belum terkenal, Anda bisa mencari informasi mengenai situs tersebut pada SiteJabber.com.

Situs yang didirikan oleh Jeremy Gin, Michael Lai, dan Rodney Gin ini bertujuan untuk membantu para pengguna internet untuk mengenal dan mengetahui reputasi situs tertentu. Jadi, misalnya saja Anda ingin mengetahui reputasi situs A, Anda bisa mencari situs tersebut di SiteJabber dan membaca review dan testimonial pengguna lain. Anda juga bisa ikut memberikan komentar dan menambahkan rating sesuai dengan pengalaman Anda mengenai situs tersebut.

Tujuan utama SiteJabber ini adalah untuk mengurangi praktek scam dan memberikan informasi pada pengguna internet mengenai situs-situs yang aman dan terpercaya untuk dikunjungi.

Tak hanya untuk situs belanja, di sini Anda juga bisa mencari informasi mengenai situs-situs lain, termasuk situs berita, hiburan, dan lain-lain. 

Komentar, testimoni, serta rating yang diberikan oleh para pengunjung bisa memberikan gambaran bagi Anda mengenai reputasi situs tersebut.

Semoga bermanfaat ya...

8 Responses to "Mengenal Fungsi Review dari Sitejabber"

ArhyErna_Blog said...

pertamax sob...!!! nice sahre sob...!!! makasi infonya sob...!!!

ale kaleng said...

sedikit penasaran,, mw coba ke tkp

Unknown said...

sangat bermanfaat sobb, untuk mengurangi tindak penipuan :)

Kocak konyol said...

wah menarik nich izin lihat-lihat dulu
btw makasih infonya

agusbg said...

bermanfaat neh bagi yang suka belanja online, memang harus selalu berhati hati...

Sang Alang Penikmat Senja said...

@ArhyErna_Blog:Sama-sama sob...

Sang Alang Penikmat Senja said...

@ale kaleng: Monggo kang ale...!

Sang Alang Penikmat Senja said...

@Kocak konyol:Sama-sama sob...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel