MENGENAL PERAMBAN UC BROWSER

MENGENAL PERAMBAN UC BROWSER

Apakah UC Browser Itu? | Mengenal Lebih Dekat UC Browser

http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&pub=buxin@alifmuku&campaign_id=1065389&product=2003003

Jika Anda ingin mengetahui apa itu UC Browser? Disini Anda bisa menemukan jawabannya. UC browser merupakan salah satu peramban untuk membuka situs internet di ponsel. Bagi Anda yang selama ini lebih akrab dengan Opera Mini, tidak ada salahnya mencoba aplikasi buatan Cina ini. UC Browser mengkompresi halaman situs hingga 85%, sehingga lebih cepat dibuka. Ini juga bisa menghemat pulsa Anda. UC Browser juga punya banyak server, termasuk di Indonesia, jadi pengiriman data menjadi lebih cepat. Browser ini memiliki beberapa keunggulan yaitu:

1. Bisa Nonton Offline tanpa BUFFERING (Watch Offline)

Ini merupakan fitur yang hanya dapat kita temukan saat ini pada UC Browser, dibandingkan dengan browser lainnya UC Browser cukup unggul dalam hal ini. Yang di tawarkan dari fitur ini untuk pengguna UC Browser di Android adalah kemudahan untuk menikmati video online tanpa sambungan jaringan juga memudahkan penggunanya yang suka watch later, jadi akan tersimpan pada lokal storage UC Browser.

Mau menikmati dan menonton video lucu setiap saat plus hemat data juga?? Nah ketika kita nonton video, jika kita mengklik tombol Nonton Offline, UC Browser akan menyimpan video ke ponsel secara langsung dan kemudian kita dapat menikmati menonton video dengan sempurna tanpa koneksi jaringan. Jadi kita dapat menonton video bersama teman-teman kapan pun dan tanpa buffering!!


2. Mampu Mengubah Tema dan Peningkatan User Interface

UC Browser  pun turut menawarkan kecanggihan baru dalam User Interface dan perubahan tema. Pengguna dapat dengan bebas merubah tema UC Browsernya dengan berbagai pilihan tema yang disediakan pada pusat tema UC, tujuan dari fitur ini adalah untuk membuat setiap pengguna tidak mudah bosan dan membuat tampilan UC Browser lebih menarik dimata penggunanya.

Selain kedua fitur diatas, UC Browser pun memiliki fitur baru lain yang dapat kita coba:

  • Penelusuran Rahasia (Incognito Browsing)
Fitur ini memberikan kenyamanan bagi privasi kita sehingga penulusuran yang kita lakukan tidak akan terekam/ tersimpan pada history.

  • Pemblokiran Iklan (Ad Blocking)
Fitur ini membantu pemblokiran iklan situs WWW tanpa merusak tampilan halaman web. Jadi kita tidak akan terganggu dengan iklan-iklan yang ada ketika sedang browsing.

  • Foto Layar (Screen Shot)
Membantu kita mengambil gambar pada halaman web dan membantu untuk menambahkan tulisan yang kita inginkan untuk ditandai pada gambar.

  • Fitur Multitab
Kalau di Opera Mini Anda hanya bisa buka 1 halaman, di UC Browser Anda bisa buka banyak halaman sekaligus. Jadi bisa buka twitter, facebook, dan buka blog secara bersamaan.

  • Bisa Copy-Paste 
Anda pun bisa copy paste teks di halaman situs. Ada pilihan copy seluruh halaman, copy teks terpilih, copy halaman yang sedang terbuka, serta copy link.

  • Sangat Ringan
Ukuran file JAR UC Browser kira-kira hampir sama dengan Opera Mini. Berjalan sangat lancar di hape-hape low memory. Loading aplikasinya juga cepat. Selain itu, tidak pernah kehabisan memori seperti pada Opera Mini.

  • Bisa Membuka File PDF
File PDF bisa dibuka langsung di browser ini tanpa harus mendownload ke hape. Sangat menyenangkan, bisa langsung baca-baca file PDF di browser.

  • Mendukung download
Jika Anda mencari aplikasi di getjar atau wapday, Anda bisa langsung mendownloadnya dari UC Browser

Serukan fitur-fiturnya? Jika sudah mencobanya, silahkan share pendapat Anda dan mari kita coba dan evaluasi bersama. 

Download UC Browser-nya DISINI.


Gabung Bersama Popcash
RANDOM POSTSLainnya...

    0 comments: