Software Aplikasi dan Perlengkapan Internet

Ada beragam aplikasi dari perangkat-perangkat software yang bisa digunakan sebagai pendukung dan pelengkap pengetahuan berinternet. Berikut informasinya:







Web-Email-Cloaker (194 KB) merupakan perangkat yang simpel untuk melindungi dari spam spiders. Alamat situs terbaca dengan benar tetapi tidak akan terbaca oleh robot pencari email (email-hunting robots). Tool ini bisa digunakan di Windows 95/ 98/ ME/ NT/ 2000/ XP.

2. DeluxeFTP
DeluxeFTP (250 KB) merupakan sebuah software yang berfungsi untuk mentransfer data, halaman web, script web ke dalam server situs. Software ini akan sangat membantu dan banyak memberikan manfaat sebagai software pendukung webmaster. Tool ini bisa digunakan di Windows 98/ ME/ NT4/ 2Kx/ XP.



Blog Navigator (1.1 MB) merupakan program yang mudah digunakan untuk browsing situs atau blog. Menggunakan RSS feeds sebagai input-nya dan support banyak bermacam tipe situs. Tool ini sudah mencakup berbagai perlengkapan untuk membaca blog secara offline. Tool ini bisa digunakan di Windows 98/ ME/ XP/ 2000.

4. HTMLAsText

HTMLAsText (26 KB) merupakan perangkat untuk meng-convert dokumen html menjadi teks yang simpel dengan membuang semua tag html dan membuat format sesuai pengaturan anda. Tool ini bisa digunakan di semua Windows.

5. TrafficEmulator

TrafficEmulator (340 KB ) merupakan aplikasi yang dapat mensimulasikan aktivitas client. Aplikasi ini menghasilkan lalu lintas IP/ICMP/TCP/UDP dari client ke server. Selain itu Traffic Emulator juga berfungsi sebagai informasi router dan firewall jaringan. Tool ini bisa digunakan di Windows 2000/ XP/ 2003.

6.TV

TV (1.0 MB) menyajikan acara regular televisi ke PC anda menggunakan high speed broadband. Anda bisa menonton ratusan (300+) channel dari seluruh jaringan televisi. Tool ini bisa digunakan di semua Windows.

7. RSS2html

RSS2html (6.5 KB) merupakan script PHP yang dapat meng-convert RSS feeds ke bentuk HTML. Dengan Rss2html.php ini, para Webmasters bisa menyajikan RSS feeds ke website mereka.

8. Active Server Watcherr

Active Server Watcherr (482 KB) adalah tool yang digunakan untuk membuat pengecekan secara periodik terhadap sumber internet dan memberi notifikasi pada anda ketika ada yang tak sesuai. ASW dapat memonitor halaman Web dan scripts (CGI, ASP, PHP, dll). Tool ini bisa digunakan di Windows 95/ 98/ Me/ NT/ 2000/ XP.

9. IM2
IM2 (3.0 MB) Merupakan program Instant Messenger yang bisa menghubungkan anda bercakap melalui AOL, AIM, IRC, ICQ, MSN, dan pengguna Yahoo IM. Secure, skinable and completely versatile itulah jargon IM2. Tool ini bisa digunakan di Windows 98/ ME/ 2000/ XP.

10. Trellian Traceroute

Trellian Traceroute (1.5 MB) memudahkan anda untuk mengetahui berapa banyak server dari website anda yang melintas sebelum sampai ke komputer anda. Tool ini sekaligus bisa menginformasikan jika banyak masalah atau server yang lambat sekaligus memberi waktu ping pada masing-masing server pada path-nya masing-masing. Tool ini bisa digunakan di Windows 95/ 98/ ME/ XP/ 2000.

Semoga infonya bermanfaat ya....!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel